Jumat, 28 Maret 2014

CONTOH KARYA ILMIAH REMAJA

Dalam postingan kali ini saya akan memberikan contoh Karya Tulis Ilmiah Remaja yang dapat menjadi referensi. Tetapi ini bukan karya saya, juga bukan karya siswa saya tetapi selama yang membuat tidak dirugikan berarti tidak masalah khan? Kecuali yang membuat minta royalti he...namun bukankah saya juga tidak mengkomersilkan kan? Jadi ga masalah kan? Semoga postingan ini bermanfaat dan membawa pahala bagi yang menulis blog ini dan juga yang membuat karya tulis ilmiah ini yang dengan sukarela dan iklas memberikan karyanya menjadi referensi. Semoga
 Ini kalau mo download di sini Contoh Karya Ilmiah Remaja

2 komentar:

  1. itu KIR dalam bidang apa pak?
    sedang butuh referensi KIR dalam bidang pangan. khususnya biji kakao.

    BalasHapus
  2. Download aja tentang apa ya? saya juga lupa itu saya dapat ketika diklat pembimbing KIR di Solo

    BalasHapus

komentar yang membangun sangat berguna tidak hanya bisa mencaci tetapi berikan juga solusi