Senin, 14 Januari 2019

BUKU-BUKU PEMENANG LOMBA GERAKAN LITERASI NASIONAL TAHUN 2018

 
   Tahun kemarin, aku pernah mengikuti dan lolos seleksi lomba Bahan Bacaan Literasi. Dari 4.000 an peserta tersaring 78 naskah, termasuk naskahku. Setelah berjuang, dari pertemuan 1 yaitu revisi naskah Badan Bahasa Kemendikbud dan pertemuan 2, revisi dari puskurbuk, Alhamdulillah, naskahku lolos keduanya.

    Dan sekarang bukuku, dalam bentuk pdf bisa didonlot secara gratis di link ini. Inshaalloh, buku buku ini (yang telah lolos kurasi ini) bisa dimiliki semua orang. Ini bebas, legal dan terpercaya. Oleh karena itu, bagi teman-teman yang ingin membaca bukuku yang berjudul "Aku Terbatas Namun Tanpa Batas" bisa donlot link ini. 


   Bagi teman-teman yang ingin memiliki dan membaca buku yang lain bisa klik link berikut. Di situ sudah ditampilkan semua naskah yang layak baca. Tinggal donlot dan baca sesukanya. Ada banyak buku lho. Jadi enggak nyesel deh dapat file-file buku yang keren dan terpercaya. Wong semua naskah ini sudah terseleksi kok. Lalu tunggu apa lagi, klik tautan berikut ya?


   Hum, gimana sudah lihat semua tampilan buku-buku keren tersebut? Baca dan pelajari naskah naskah tersebut dan persiapkan untuk mengikuti seleksi Lomba Bahan Bacaan tahun 2019 ini. Yuk, nulis. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar yang membangun sangat berguna tidak hanya bisa mencaci tetapi berikan juga solusi