Kamis, 28 Maret 2019

CARA MENGHADAPI TEMAN KERJA YANG SYIRIK

   
    Apakah kamu orang yang bekerja di kantor atau perusahaan? Bila iya tentu kamu harus selalu berinteraksi dengan banyak orang. Nah, di antara banyak orang tersebut tentu ada yang suka dan tidak suka. Bahkan saat kita diam pun kalau tidak suka ya tidak suka. Biasanya mereka akan kasak-kusuk di belakang kita. Terus memengaruhi teman-teman agar juga sinis terhadap kita. Atau paling tidak mencari bolo atau teman untuk membenci segala tindakan kita.

   Iya sih kadang hal seperti ini bisa memengaruhi kita bila kita tidak kuat. Bahkan bisa juga berakibat lebih fatal. Kita jadi nglokro dan tidak semangat sebab merasa apa yang kita lakukan sia-sia. Tidak pernah dihargai apalagi diapresiasi. Kita baik salah, kita jahat lebih salah. Pada saat kita selalu mengalah malah semakin diinjak-injak, begitu kita garang dan berani, eh kita dijauhi, alasannya kita galak dan tidak bersahabat. Jadi serba salah kan? 

    Nah, untuk menghadapi rekan kerja yang selalu iri, aku mempunyai solusinya. Apakah solusi bisa manjur, bagiku sih iya. Apakah sih solusiku? Hum, kalau kujabarin di sini terlalu panjang dan mungkin kamu kelamaan di laptop. So, baiknya kamu baca deh di buku ini. Sebab kamu bisa baca sambil tiduran (meskipun ini tidak dianjurkan). Kamu juga bisa membaca sambil mencium-cium bau kertas buku yang memiliki bau yang khas. Atau kamu juga bisa tahu banyak bagaimana menghadapi setiap masalah sebab di buku ini terpampang berbagai kisah yang tentu oleh penulisnya sudah selesai dan tuntas. 

  Ya, buku ini telah menjawab persoalan para penulisnya. Bagaimana denganmu? Masih punya masalah dengan orang-orang sekitar. Bila tertarik buku ini, kontak saya ya? :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar yang membangun sangat berguna tidak hanya bisa mencaci tetapi berikan juga solusi