Kamis, 12 Agustus 2010

Reborn

aku merasa terlahir kembali. akan aku coba apapun yang terbaik untukku dan hidupku sebab hidup hanya sekali bukan? tidak lebih dan waktu kitapun hanya 24 jam sehari, tidak lebih. jika orang lain mampu melakukan hal yang baik untuknya kenapa aku tidak bisa?
sudah banyak tuhan memberi aku kelebihan, rasanya rugi bukan bila kita tidak mencoba meraih yang terbaik dan termulia hidup di bumi dan disyurga. insyaalloh. tuhan telah berbaik hati kepadaku sehingga akupun perlu berbaik-baik terhadap tuhanku.di hari ini....tahun yang lalu aku muncul didunia dengan segudang kelebihan dan samudra kekurangan namun aku tau pasti aku akan menperoleh hal yang terbaik atas ijinNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar yang membangun sangat berguna tidak hanya bisa mencaci tetapi berikan juga solusi