Senin, 06 Februari 2012

CONTOH VIDEO TENTANG PROCEDURE TEXT

Ini adalah salah satu video yang dibuat oleh peserta didik saya, saya pikir ini adalah best of the best. Kesungguhan membuat video tercermin dari hasil yang maksimal dan bagusnya tampilan sehingga sangat cocok untuk saya pajang di sini sebagai satu contoh yang baik. Harapan saya ini akan memotivasi peserta didik saya yang lain untuk membuat video yang sama atau bahkan lebih bagus dari ini. Perlu diketahui bahwa saya memasang video ini atas ijin orang bersangkutan dan saya yakin ini tidak akan menimbulkan sesuatu yang tidak diinginkan. Semoga. Akhir kata selamat menikmati contoh video "How to make Iced Tempe".  Bagaimana cara membuat es tempe? Anda ingin mencoba sesuatu yang tidak biasa? Sesuatu yang nampaknya kurang lazim dibuat es ya...itu adalah es tempe..tentang rasanya tentu saja pasti enak...Karena ada orang yang berani mencoba resep tersebut..Saya rasa sesekali kita makan atau minum sesuatu yagn diluar kebiasaan sehingga membuat lambung dan tentu saja cacing shock merasakan sensasi rasa yang aneh..dan mungkin enak bagi kita tetapi belum tentu enak bagi para cacing di perut. O..iya saya ingat bukankah tempe mengadung banyak gizi yang dapat membantu keseimbangan tubuh kita. Jadi tunggu apalagi mari kita coba Es Tempe




1 komentar:

komentar yang membangun sangat berguna tidak hanya bisa mencaci tetapi berikan juga solusi