Kamis, 19 Juni 2014

BAZAAR SMA & SMK #2 TAHUN 2014

Baru tahun ini, tahun 2014, kami mengadakan bazaar SMA & SMK se-DIY selama 2 (dua) hari. Setelah kita cermati, analisis dan pertimbangkan, akhirnya kami memutuskan untuk melaksanakan bazaar selama dua hari yaitu hari Sabtu dan Minggu, tanggal 23 - 24 Mei 2014. Panitia yang agak lebih banyak dari tahun lalu dengan perhitungan bahwa event ini lebih besar daripada yang sudah sudah. Bayangkan saja untuk hari Sabtu, 23 Mei 2014 kami mengadakan Lomba Mewarnai untuk siswa TK se-DIY. Nah untuk keperluan promosi dan publikasi ke sekolah - sekolah kami membentuk TIM kecil yang terdiri dari para siswa yang akan mencari peserta Lomba mewarnai dan Lomba Menggambar serta mencari Sponsor. Dan hasilnya sungguh menggembirakan mereka dengan sukarela dan semangat pantang menyerah mendatangi TK, SD dan pihak sponsor untuk mendukung suksesnya acara tersebut. Alhamdulillah mereka dapat mengumpulkan sponsorship sebanyak 800 ribuan dan kita sebagai panitia juga memikirkan bagaimana caranya biar anak - anak tambah semangat. Oleh karena itu kami buatkan 2 kaos panitia yang dapat mereka pakai pada hari H. 
     Sementara untuk orang dewasa kami hanya membuatkan 1 kaos saja, toh masih ada kaos tahun lalu yang masih layak pake he..he. Pada hari pelaksanaan ternyata yang ikut bazaar hanya ada 5 SMK yaitu SMK Indonesia, Yogyakarta, SMK Muh Imogiri, SMK Muh Kretek, SMK Teknologi dan SMK Kesehatan. Walaupun peserta bazaar hanya sedikit tetapi seponsor ada banyak seperti Harpindo Jaya (Yamaha), Fatigon, IM3, Ganesha Operation dan beberapa sponsor internal (LKS, Rental Mobil dan lain-lain) Termasuk sponsor yang dicari oleh para siswa yaitu Art Manis, Roti Satria, Soto EJ, dan lain - lain. Alhamdulillah semua kekurangan dapat tertutupi oleh pihak sponsorship.
     Untuk hari Minggu,24 Mei 2014, kami mengadakan acara Senam Massal dari pagi, Lomba Menggambar untuk siswa SD kelas 4,5 dan 6 dan bagi - bagi doorprize seperti Stand fan, setrika, dispenser, dan lain - lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar yang membangun sangat berguna tidak hanya bisa mencaci tetapi berikan juga solusi